Memory Locker Apk v3.2.0 Premium for Android Free Download


Memory Locker Apk v3.2.0 Premium for Android Free Download(Direct Link)


Guide Memory Locker Crack Full Version
Memory LockeR
Download Memory Locker Latest Version v3.2.0 Apk Android App Update| Kometaf.blogspot.com| Selamat malam sobat kometaf dimanapun anda berada, pada kesempatan dimalam yang indah ini admin akan membagikan sebuah aplikasi update untuk kalian dimana aplikasi yang akan admin share ini akan sangat berharga dan wajib dimiliki oleh pengguna Android. Nah Apk Memory Locker Full Version Apk Cracked ini merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang bernama Adam Juva sobt. Sebelum melangkah ke penjelesan lebih lanjut mengenai aplikasi ini perlu kalian ketahui untuk menggunakan aplikasi ini minimal OS Android yang sobat gunakan ialah 3.0 atau lebih tinggi yah sobt agar aplikasi ini bisa support dengan baik.

Patch Memory Locker New Version Apk Terupdate- Saat ini banyak sekali aplikasi android yang memiliki fungsi sama seperti halnya aplikasi yang admin share kali ini. Kalo bicara soal kelebihan dari aplikasi ini, tidak akan ada habisnya untuk mengulas lebih jauh mengenai Aplikasi Memory Locker Apk Android Terkeren 2017 ini sobt. Yah tapi admin akan tetap memberikan penjelasannya untuk kalian sobat setia kometaf semua saat ini. Salah satu fungsi dari aplikasi ini ialah mencegah aplikasi yang dimatikan oleh system android secara mendadak karena kurangnya memori yang ada di android kalian. Nah ini bisa terjadi saat sobat membuka banyak sekali aplikasi besar di memori dan ukuran RAM dari Android anda tidak memenuhi untuk itu, hal ini dapat memaksa android secara otomotas untuk mematikan aplikasi yang sedang dijalankan. Nah guna dari Memory Locker Aplication Android Apk Versi Baru ini akan berguna untuk hal itu. 

Download Gratis Memory Locker Apk Offline Terbaik- Itu hanya salah satu fungsi yang diberikan oleh aplikasi ini. Apa hanya itu saja? Tentu tidak sobt, masih banyak sekali fungsinya loh. Fungsi selanjutnya yakni dapat mengontrol Direktori atau file dan dapat mengontrol file system root loh, hal ini bertujuan untuk menetapkan oom_adj pada semua aplikasi yang berjalan saat itu. Nah aplikasi ini sangat berguna bukan bagi sobat yang sudah lama mencari cari Cara agar Aplikasi Tetap Berjalan untuk Android Terbaru. Inilah salah satu trik dan tips yang admin rekomendasikan untuk sobat yang menginginkan hal itu semua sobt. Atau sobat berkeinginan untuk mengunci aplikasi agar tidak diketahui dan tidak bisa dibuka oleh sembarang orang, hal itu bisa sobat dapatkan dengan langsung Install Memory Locker Pro Apk Full Guide ini sobt.

Full Version Memory Locker Free Download

Tips dan Trik Android Memory Locker Apk Data Full Free Download


Fitur Aplikasi Memory Locker Crack:

  • Apps dipisahkan untuk 2 kategori (aplikasi yang di-download / aplikasi System)
  • Klik pada kunci di sisi kanan untuk mengunci aplikasi / unlock yang dipilih
  • Optionally mengatur oom_adj prioritas (default adalah -17)
  • Dan masih banyak lagi lainnya


What's New:

  1. Improved UI
  2. Fixed minor issues


New Version Memory Locker Apk Pengunci Android Terbaik- Nah itulah fitur utama dan terbaru dari aplikasi ini sob. Tambahan lagi dari admin, banyak app yang sama dengan aplikasi ini sobt, jadi pilih yang mana yang paling sesuai dengan keinginan dan tujuan sobat kometaf. Nah jika sobat berminat nih untuk Download Memory Locker Apk Best Aplication ini silahkan langsung saja untuk menuju kelink download yang admin telah sediakan untuk kalian dibawah. Sepertinya udah pada penasaran banget nih dengan aplikasi ini. Soo langsung go buruan dapatkan aplikasinya dan install untuk merasakan hal yang tidak pernah dirasakan dengan menggunakan aplikasi lainnya. Semoga aplikasi Memory Locker by Adam Juva Apk No Root ini sangat bermanfaat yah untuk kalian.

Download Memory Locker Full Apk Android Terbaru

iNFO APLICATION:

  • Nama: Memory Locker
  • Kategori: Tools
  • Versi: 3.2.0
  • Android: 3.0 dan Lebih tinggi
  • Update: 14 April 2017
  • Developer: Adam Juna


Download Apk(5.3MB)


Memory Locker Apk v3.2.0 Premium for Android Free Download(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memory Locker Apk v3.2.0 Premium for Android Free Download"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!