BBM Mod Whatsapp(WA) Apk v3.2.5.12 Terbaru

BBM Mod Whatsapp(WA) Apk v3.2.5.12 Terbaru(Direct Link)

Free Download BBM MOD v3.2.5.12 Whatsapp Messenger Theme Update Gratis- Hai sobat kometaf blog, pada hari ini admin akan membagikan sebuah bbm mod versi terbaru untuk sobat kometaf semua. Nah, dari judul sobat bbm semua ini sudah pasti tau bahwa admin akan membagikan sebuah bbm yang bernama Download BBM MOD v3.2.0.6 Whatsapp Messenger Theme Update ini. Mungkin BBM Mod sudah tidak menjadi kata yang asing lagi bagi para pecinta dunia internet disaat ini. BBM Mod sendiri banyak macamnya ya sobt, apalagi akhir-akhir ini sudah banyak para moder yang memodifikasi aplikasi blackbarry messenger seperti halnya BBM MOD Whatsapp Apk Clone Terbaru ini sobt.

BBM MOD Tema Whatsapp Messenger Free Sticker ini merupakan sebuah aplikasi yang Blackbarry messenger yang telah dimodifikasi entah itu dari tampilan ataupun dari fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini sobt. Pada ulasan Download BBM MOD Whatsapp Apk New Version ini sobat akan menemukan sebuah bbm mod yang sangat menakjubkan yang diciptakan sepenuh hati oleh para modder tentunya sobt. Apalagi kali ini BBM Mod Whatsapp menjadi incaran para pengguna aplikasi Blackbarry Messenger, karena memiliki fitur yang lengkap dan memiliki hal yang menakjubkan dari segi penampilan BBM Mod Whatsapp Messenger Full Feature Update ini.

BBM WA/ BBM Mod Android Whatsapp Messenger ini sudah tidak perlu diragukan lagi kalo soal tampilan sobt, bbm mod ini merupakan sebuah bbm mod yang paling diminati karena tampilan nya loh, buktinya aja ada yang bilang kalo bbm mod yang satu ini disukai karena BBM Mod Tema Whatsapp, ada yang bilang bbm ini tidak memiliki tampilan yang njlumet, hihi, maksutnya itu norak atau terlalu banyak hiasan gitu loh sobt! Tapi kalo bbm mod yang satu ini tampilannya sangat minimalis dan elegant sehingga enak dipandangnya sobt.

Download Whatsapp Mod BBM Apk ini banyak sekali fitur yang sobat kometaf dapat gunakan seperti halnya sobat dapat membuat dp menjadi panjang tanpa terpotong sedikitpun oleh system dari blackbarry messenger sendiri. Jadi dapat dikatakan bbm ini merupakan BBM Mod No Crop Dp Whatsapp Messenger Terbaru sobt. Maka dari itu sobt admin merekomendasikan betul aplikasi bbm mod yang satu ini untuk dicoba oleh para pecinta dunia chatting saat ini. Selain enak dan tidak membosankan tentu bbm mod ini tidak kalah modern dan terkenal bukan sobt? Penasaran akan bbm mod yang satu ini ya? silahkan langsung saja donwload aplikasinya gratis dilink dowload yang admin sediakan dibawah!

Kunjungi Juga :

Screenshot


bbm mod whatsapp v.2.9.0.51 apk bbm mod whatsapp jalan tikus bbm mod wechat bbm clone whatsapp bbm whatsapp line bbm mod line whatsapp mod blackberry messenger whatsapp modifikasi
BBM Mod AR-BBM v5b Whatsapp Apk v3.2.5.12 Unclone
--------------------------------
BBM MOD WhatsApp APK v3.2.0.6 Terbaru (Tampilan Jos)
BBM MOD v3.2.0.6 Whatsapp Messenger Clone

Fitur :

  • Change Language
  • 5 style display picture
  • show/hide kontent iklan
  • show/hide fab button
  • on/off full gambar tampilan
  • on/off blockread 
  • maintab position (atas/bawah)
  • ganti warna primer
  • ganti warna icon
  • ganti warna teks obrolan
  • ganti warna bubble obrolan
  • on/off warnai input panel
  • on/off warnai maintab
  • autotext/bombping
  • ganti gaya bubble obrolan
  • ganti text notifikasi
  • backup/restore data
  • reset all settings to default

What’s New :

  • FIX BUG
  • ADD NEW FITUR LOCK MODE
  • ADD NEW FITUR ON/OFF AUTOLOCK
  • ADD NEW FITUR HIDE SHOW 
  • ATTACHMENT PANEL

Cara Install :

  1. Download dulu aplikasi BBM Mod nya dibawah.
  2. Kemudian Buka dan Install sobt.
  3. Masukkan Id BBM Mod sobat sekalian.
  4. Oke tinggal Chat deh sama kawan-kawan sobat semua dengan ditemani hal yang menarik!!

Thank to All Modder BBM Whatsapp iMessenger

🔽Link Download🔽

BBM Mod Whatsapp(WA) Apk v3.2.5.12 Terbaru(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates: