B612 Apk Terbaru v5.3.1 for Android


B612 Apk Terbaru v5.3.1 for Android(Direct Link)

b612 blackberry b612 terbaru 2016 b612 kamera belakang b612 for laptop download b612 kamera depan belakang download camera b612 untuk hp nokia b612 versi lama b612 selfie from the heart

Download B612 - Selfie from the heart APK v5.3.1 Terbaru Gratis- Selamat malam para kawan kometaf pecinta game/aplikasi Update 2016. Kali ini admin akan membagikan aplikasi update yakni tentang Crack B612 - Selfie from the heart APK Premium. Aplikasi ini berkategorikan aplikasi photography, mungkin anda sudah tau banyak tentang aplikasi popular yang satu ini. Dilengkapi dengan fitur baru MOD B612 - Selfie from the heart APK Hack ini akan memberikan fitur terbaru yang sudah diperbaiki dan tentunya memiliki kualitas nilai jual yang sangat tinggi guys. Baca juga Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaru dan Terupdate untuk Android.

B612 - Selfie from the heart APK Latest Version Free Download- aplikasi ini sempurna untuk mengambil foto narsis kapan saja dan dimana saja. Simpan moment penting anda dan buat spektakuler dengan B612 - Selfie from the heart APK Keren 2016 ini. Aplikasi ini dibuat untuk menangkap semua momen terbaik anda dan dilengkapi pula dengan fitur video, selfie stiker dan collage dalam B612 - Selfie from the heart APK Pro Version for Android 2016. Silahkan,, tunggu apalagi jika ingin membuat foto anda menjadi foto yang berkelas. Buruan download aplikasi ini di artikel bagian bawah.

B612 - Selfie from the heart APK Full Free- Aplikasi yang paling banyak disegani oleh para kalangan selfie, karena dalam aplikasi B612 terbaru ini banyak fitur-fitur yang mendukung untuk memperindah tampilan dari foto yang kita ambil atau dapatkan dengan menggunakan B612 ini. Jadi para kawan pecinta selfie, jangan sampai ketinggalan aplikasi yang sangat pas untuk kawan yakni B612 - Selfie from the heart APK Full New Effect ini. Apalagi ini adalah sebuah aplikasi terupdate yang dimana akan kawan temukan sebuah fitur-fitur tambahan yang lebih lengkap dibanding dengan fitur yang sebelumnya. Oke mungkin ini saja yang dapat admin bagikan untuk kawan pecinta selfie semua, langsung saja download aplikasi terbaru untuk smartphone kawan dilink download yang admin sediakan dibawah ya, selamat menikmati New B612 - Selfie from the heart APK Last Version for Android. Kunjungi juga Touchgrind BMX APK MOD (Unlocked) + Data Gratis.

Description about B612 Apk Update

B612 is ideal for taking selfies at whatever time, anyplace.

When you're making progress toward that immaculate edge, when you're hanging out with companions and all of a sudden vibe the need to make amusing appearances, at the point when nobody's around and you have a telephone in your grasp,  when you're looking dazzling set against an intriguing foundation...

B612 was made to catch the majority of your best minutes.


Feature B612 - Selfie from the heart APK Last Version 2016 for Smartphone :

  1.  Selfies filters: 25 handpicked filters optimized for selfies. Find your favorite filters and add them to your personal list.
  2.  Animated stickers: Take unique and distinctive photos with facial recognition stickers and effects.
  3.  Selfie videos: Show the world how awesome you are with a 15 second video complete with sound. Just tap and hold the screen to start recording.
  4.  Collage shots: Capture multiple facial expressions all in one photo. Shoot stereoscopic 3D selfies that stand out!
  5.  Camera features: Take photos with pizzazz using the vignette, tilt-shift, and timer features.
  6.  Easily share your photos on Facebook, Twitter, and Instagram.
  7. Show less.

SCREENSHOT:


B612 - Take, Play, Share on the App Store   Free B612 selfie camera face APK Download For Android

What's New?

  • Telah ditambahkan kategori pada stiker animasi untuk memudahkan saat mencari stiker yang tepat!
  • Mode baru, rekam dengan sentuhan. Anda meminta, kami tambahkan! Merekam jadi lebih mudah, hanya dengan menyentuh layar.
  • Level stiker animasi dengan memberikan efek suara yang serba baru!
  • Nikmati 10 logo baru untuk menunjukkan kecintaan Anda pada B612.
  • Dua filter baru, Marvel dan Innocent telah ditambahkan.

Cara download :

* Untuk mewaspadai terjadinya link error atau tidak diketahui maka admin menggunakan teknik mendownload dengan berbagai bagian server untuk memudahkan kawan-kawan semua dalam mendownload aplikasi atau game ini. Silahkan pilih server 1 dan jika mungkin terjadi link tidak ditemukan silahkan pindah ke server2 dan begitu pula seterusnya. Dan apabila ada terjadi link tidak ditemukan, mohon komentarnya agar admin dapat segera memperbaiki link yang error tersebut. Oke langsung saja download aplikasi atau game terupdate ini di server dibawah ini. Selamat Menikmati !!

Link Download

Update Gratis for Android
"Sekian game atau aplikasi yang dapat saya share pada kawan setia kometaf semua, Jika ada kekurangan mohon komentar dan sarannya. Terima kasih telah mengunjungi kometaf blog dan selamat bermain dan menikmati game / aplikasi update kawan kometaf blog. Tunggu post selanjutnya tentang aplikasi atau game terupdate, dan terima kasih telah mengunjungi B612 v5.3.1 - Selfie from the heart APK Update Gratis for Android".

B612 Apk Terbaru v5.3.1 for Android(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "B612 Apk Terbaru v5.3.1 for Android"

  1. Ini adalah aplikasi fotografi adalah ikon saat ini, memberikan pengguna foto yang sempurna, Anda bisa merujuk ke artikel di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan dan fungsional download b612 gratis

    BalasHapus

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!