BBM Hitam Elite v3.2.2.8 MOD Clone dan Unclone


BBM Hitam Elite v3.2.2.8 MOD Clone dan Unclone(Direct Link)


Download BBM MOD Hitam Elite APK Terbaru Gratis- Hai kawan? Selamat pagi? Apa kabarnya  di hari yang indah ini? Buat kawan-kawan tercinta, kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasii BBM MOD yang terupdate sekaligus keren abis ya kawan. Dan aplikasi yang admin maksud pada tulisan ini ialah BBM MOD Hitam. Sebuah aplikasi BBM yang telah dimodifikasi tampilannya dan dimodifikasi fiturnya, membuat aplikasi BBM MOD ini sering banyak dicari oleh kalangan para moder tercinta. Aplikasi BBM MOD Hitam Elite Update kali ini tercipta bagi kawan-kawan moder yang suka dengan hal-hal yang simple, tidak ribet, praktis. Mengapa admin berkata demikian, yah tentu karena bbm mod kali ini, memiliki tampilan yang serba hitam, namun bukan berarti dengan tampilan yang sederhana ini, membuat aplikasi bbm mod ini jelek atau tidak keren lagi, namun sebaliknya dengan tampilan yang sederhana ini, bbm mod ini tampak elite, elegant dan keren pada BBM MOD Hitam Elite APK Free Sticker. Kunjungi Kumpulan Aplikasi, Game dan BBM MOD Terbaru lainnya.


BBM MOD Hitam Elite APK Latest Version Free Download- Dengan tampilan yang elegant dan elite ini menjadikan aplikasi ini membuat sang penggunanya semakin keren pula,hihi ketularan gitu maksudnya guys. Tampilan bukanlah hal yang diutamakan dalam bbm mod kali ini, memiliki banyak sekali fitur-fitur yang dapat kawan gunakan dalam beraktivitas sosial menggunakan New BBM MOD Hitam Elite Apk Unclone ini. Percantik tampilan bbm mod kawan semua dengan mengggunakan aplikasi bbm mod kali ini, hilangkan semua kebosanan, kekakuan pada Aplikasi Blackbarry Messenger dengan menggunakan sebuah aplikasi yang akan menghilangkan itu semua dari diri kawan moder tercinta. Maka dari itu, mulailah hidupp dengan nuansa yang indah dan elite dengan menggunakan aplikasi BBM MOD Hitam Elite APK Full Feature.




BBM MOD Hitam Elite APK Unlock- Apa kawan-kawan moder, masuk atau kesasar pada blog admin ini untuk mencari sebuah bbm mod yang dapat merubah background sesuai dengan apa yang diinginkan sang pengguna BBM? Jika diantara kawan-kawan moder tercinta ada yang berfikiran atau ada yang berkeinginan seperti itu, maka disinilah tepatnya BBM MOD Tema Hitam Terbaru ini akan menjawab semua pertanyaan kawan-kawan moder tercinta. Aplikasi bbm mod yang admin bagikan ini dapat berganti background sesuai dengan apa yang pengguna inginkan untuk memperindah tampilan BBM MOD Terbaru ini. Oke langsung saja download aplikasi bbm mod ini dilink download yang admin telah sediakan dibawah untuk kawan" moder tercinta, selamat menikmati BBM MOD Hitam Elite APK Clone.


Feature BBM :
  • Full DP On/off
  • Block Read Status On/Off
  • Lock Mode With Password
  • Hide/Show Sponsore
  • EnterKey
  • Hide/Show inbox Notification
  • Grayscale Display Pictures
  • Show Floating Action Button
  • Set DP Without Cropping
  • On/Off Bottom Maintab Bar
  • Store Theme BBM MOD v3.2.2.8
  • Send Photos to Facebook
  • Move SD Card
  • Load Font

Screenshot


download bbm black theme for android bbm mod black edition bbm mod black metal bbm dark bbm mod black red bbm mod black revolution bbm mod hitam putih bbm mod black clone
BBM Hitam Elite

CARA INSTALL :


  1. Download file Apk BBM MOD BLACK THEME 2017 NEW VERSION 3.2.2.8 yang ada diatas.
  2. Klik 2x file apk yang anda download tadi.
  3. Bila anda menggunakan BBM Versi lama, anda harus menghapus BBM versi lama tersebut lalu menggantinya dengan BBM MOD BLACK THEME 2017 NEW VERSION 3.2.2.8 APK yang anda download tadi. Tapi bila anda menggunakan BBM Versi Baru, anda tinggal menimpa BBM tersebut dengan yang paling terbaru.



Cara Download BBM MOD Hitam Elite APK Free Download Full DP:

* Untuk mewaspadai terjadinya link error atau tidak diketahui maka admin menggunakan teknik mendownload dengan berbagai bagian server untuk memudahkan kawan-kawan semua dalam mendownload aplikasi atau game ini. Silahkan pilih server 1 dan jika mungkin terjadi link tidak ditemukan silahkan pindah ke server2 dan begitu pula seterusnya. Dan apabila ada terjadi link tidak ditemukan, mohon komentarnya agar admin dapat segera memperbaiki link yang error tersebut. Oke langsung saja download aplikasi atau game terupdate ini di server dibawah ini. Selamat Menikmati !!

"Sekian game atau aplikasi yang dapat saya share pada kawan setia kometaf semua, Jika ada kekurangan mohon komentar dan sarannya. Terima kasih telah mengunjungi kometaf blog dan selamat bermain dan menikmati game / aplikasi update kawan kometaf blog. Terima kasih telah mengunjungi BBM Hitam Elite Apk Mod(Free/Clone/NotClone) ".

Link Download


BBM Hitam Elite v3.2.2.8 MOD Clone dan Unclone(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Hitam Elite v3.2.2.8 MOD Clone dan Unclone"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!