Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk 1.4.0 Terbaru


Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk 1.4.0 Terbaru(Direct Link)


Free Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Apk v1.4.0 New Version Update for Android
- Apa kabarnya disiang yang indah ini kawan gamers tercinta, masih ingin tau game apa saja yang terbaru saat ini dan populer yang wajib dimainkan oleh para gamers? jika masih semangat ingin tau game terbaru dan populer di kalangan gamers, nah pada ulasan kali ini admin akan membagikan kepada kawan-kawan gamers tentang game yang mungkin sudah kawan dengan sebelumnya, dari judulnya saja kawan gamers sudah tau jika game yang admin bagikan ini tentang Yu-Gi-Oh! Duel Links Apk Terbaru Gratis Download. Apakah kawan gamers tidak asing dengan kata Yugi Oh ini? Apakah kawan pernah tau akan siapa dan apa sih Yugi-Oh itu? Yaps benar, Yugi oh ini merupakan serial animasi legendaris kartun terkenal diseluruh penjuru dunia ini, dalam serial ini menceritakan sebuah anak yang bernama Yugi dan sangat berbakat dalam bermain kartu, dan dimana kartu itu merupakan alat yang dapat memunculkan sebuah karakter monster yang keren dan memiliki skill atau kemampuan untuk bertarung.
Kunjungi Juga : Download Devilian Apk v1.0.6.36852 Mod Update Terbaru Gratis for Android.

Yu-Gi-Oh! Duel Links Apk Unlimited Feature- Pastinya kawan-kawan gamers pernah melihat serial keren populer ini kan? Admin pun penggemar dari serial animasi Yugi Oh ini sewatu kecil hingga sekarang. Dari dulu admin mencari game ini, namun sewaktu admin masih kecil masih belum ada game tentang Yugi Oh ini, jadi gak bisa main deh gamenya. Namun pada saat ini, bagi kawan penggemar dari animasi terkenal Yugi-oh ini dapat memainkan gamenya sesuai dengan serial animasi kartun yugi oh sendiri. Jadi untuk kawan penggemar Yugi Oh, admin rekomendasikan game ini untuk kawan-kawan coba mainkan, dan untuk para gamers tercinta, sungguh sayang jika kawan mengabaikan game terbaru ini. Game ini termasuk kedalam Game Android Terbaru 2017 Gratis Download. Namun dalam ulasan kali ini admin tidak memberikan sebuah modded dari game terkenal ini, yang dikembangkan oleh pengembang game yakni ???????9??7?2? yang admin pun tidak bisa membacanya,hihi. Perlu kawan ketahui, dalam game ini akan kawan temukan banyak karakter dan sesuai dengan serial animasinya loh, pokoknya keren dan seru dah.


Yu-Gi-Oh! Duel Links Apk Mod Unlimited- mungkin hal itulah yang harus kawan cari jika tidak suka dengan yang repot atau lebih suka yang praktis, silahkan kawan cari langsung game Mod yugi Oh ini, Tapi admin mohon maaf dalam ulasan ini admin tekankan lagi, admin tidak membagikan versi mod dari game ini. Oke mungkin ini saja sedikit gambaran mengenai game Yugi-Oh ini, sudah pada penasaran ya ingin memainkan game terupdate ini? Oke langsung saja download game ini dilink download dibawah ulasan ini ya, dan semoga game ini dapat menambah wawasan dan pengalaman baru untuk para gamers tercinta.

The  Description of Yu-Gi-Oh! Duel Links :

🔺🔺🔺Notice and Apology Regarding a Known Issue🔺🔺🔺
An issue has been affirmed at the underlying dispatch of the App, in the wake of overhauling from Ver. 1.1.0 to Ver. 1.1, 0where a dark screen is shown for various minutes before progressing to the title screen. Should you experience this issue, sympathetically hold up calmly until the title screen is shown.

This won't happen for the second dispatch forward or on gadgets where the underlying download of this App is Ver. 1.1,0.

We genuinely apologize for any bother brought about.

Go up against worldwide Duelists progressively keeping in mind on the run with "Yu-Gi-Oh! Duel Links"!

  •  Star-studded lineup incorporates: Yugi, Kaiba, Joey, Mai and the sky is the limit from there!
  •  Voices from the anime uplift the Dueling background!
  •  Intuitive controls for tenderfoots! Profundity to fulfill "Yu-Gi-Oh!" veterans!
  •  Signature creatures highlight dazzling 3D activitys!
  •  Build your definitive Deck and go for the top!

Screenshot:

  Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK v1.1.1 Update Free + GBA Duel  Yu-Gi-Oh! Duel Links MOD APK 1.2.0

Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk v1.2.0 Update for Android     DOWNLOAD YU-GI-OH DUEL LINKS MOD APK (UNLIMITED MONEY)

Fitur :

- Duels
  • The "Yu-Gi-Oh!" TCG (Trading Card Game) is reclassified on versatile with recently composed, natural controls advanced for cell phones! Additionally, signature beasts like the "Dim Magician" and "Blue-Eyes White Dragon" show up with element visuals!
- Single Campaign (Duel World)
  • Appreciate Dueling with your most loved characters from the "Yu-Gi-Oh!" world and finish Stage missions to procure different prizes! New cards can be acquired in the Shop!
- Duelists
  • Challenge Yugi, Kaiba, Joey, Mai and other amazing Duelists! Finish particular missions to open and utilize these characters!Acquire Skills and rewards by step up your top choices and go for dominance!
- Online PvP
  • With "Yu-Gi-Oh! Duel Links," take part in warmed Duels at whatever time and anyplace with players from around the globe! Move through the rankings and have your spot as the Duel World King!
- Decks
  • Utilize the cards that you gather in-diversion to assemble and alter your trusty Deck to go up against rivals! Stay tuned for future card augmentations!
[ABOUT "Yu-Gi-Oh!"]
  • "Yu-Gi-Oh!" is a mainstream manga made by Kazuki Takahashi that has been serialized in SHUEISHA Inc's. "Week by week SHONEN JUMP" since 1996. Konami Digital Entertainment Co., Ltd. gives a Trading Card Game (TCG) and comfort diversions, in light of the "Yu-Gi-Oh!" anime arrangement made from the first manga, that are appreciated far and wide.
Penting!! Sebelum mendownload game Yugi Oh Duel Links ini, ada baiknya jika antivirus yang aktif pada Smartphone Android kawan dimatikan terlebih dahulu untuk kelancaran dalam mendownload game Terbaru untuk Android yang wajib dicoba oleh para gamer ini. Oke langsung saja download game ini dilink download dibawah ini ya!!

Link Download

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk 1.4.0 Terbaru[Download]

[ Alternatif Link ]


Demikian Informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, Jangan Lupa Bantu Share artikel ini ke teman ataupun sahabat dekat maupun keluarga sobat kometaf semua agar merekapun dapat bermain Game Android Terbaik yang seru sekali satu ini. Oke sobt, semoga artikel yang admin tuliskan ini bermanfaat untuk sobat kometaf semua ya! Dan selamat Menikmati !!

Terima kasih telah mengunjungi
-kometaf.blogspot.com-

Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk 1.4.0 Terbaru(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod Apk 1.4.0 Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!