Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version


Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version(Direct Link)


Download Ghost Recon Future Soldier Update Gratis| Kometaf.blogspot.com| Hai sobat gamers semua dimanapun berada, pada sore yang indah ini admin akan membagikan sebuah game terbaru untuk sobat gamers dimana game ini sendiri dapat sobat gamers operasikan di PC atau komputer sobat. Game Ghost Recon Future Soldier Gratis Download ini merupakan sebuah game yang mengusung genre shooting yang penuh dengan aksi yang seru sobt. Disini sobat gamers akan berperan sebagai prajurit untuk melaksankan sebuah misi dari atasan yang tentunya tidak mudah kelihatannya. Mungkin Game Mechanic yang berguna sebagai tembak-tembakan di dalam game ini udah mendapat pujian dari para pemain game ini loh.

New Game Ghost Recon Future Soldier PC Games- Fitur yang ada dalam game ini tergolong kedalam seri Tom Clancy's. Walaupun begitu fitur ini merupakan sebuah daya tarik utama dari game selain plot yang keren dan seru. Dalam game ini banyak sekali fitur yang bisa sobat gamers nikmati salah satunya ialah fitur penyamaran dimana sistem satu ini dapat membuat pemain dari game ini menjadi lebih tidak terlihat. Oleh karena itu sobt, sistem game ini sangatlah berguna untuk sobat gamers dalam melakukan sebuah pertarungan jarak dekat maupun dari jarak yang jauh.

Ghost Recon Future Soldier Full Crack- Dalam game ini alur cerita yang dipakai mengambil sebuah latar belakang tempat kelas dunia seperti halnya Nicaragua dan Bolivia sobt. Dalam permainan ini sobat gamers akan mengendalikan tim Ghost. Tim yang satu ini merupakan tim yang berisi prajurit dan memakai senjata super teknologi tinggi. Investigasi akan sobat gamers lakoni secara bersama dengan tim yang ada dalam tim sobat sendiri. Tujuan utama dari game ini ialah misi untuk menemukan sumber dari ledakan bom dan sobat diharapkan untuk dapat menetralisirkan itu semua. Namun sebelum itu sobat gamers harus melewati benteng penjagaan dari para terorist yang ada dalam Ghost Recon Future Soldier ISO Full Patched. Oke sob, langsung saja download gamenya dilink download yang admin telah sediakan sebelumnya dibawah ya.

Informasi Game Ghost Recon Future Soldier

  1. Nama : Ghost Recon Future Soldier Complete Edition Terbaru
  2. Developer : Red Storm Entertainment, Ubisoft Paris
  3. Publisher : Ubisoft
  4. Series : Tom Clancy's Ghost Recon
  5. Genre : Action Games
  6. Mode Game : Single Player & Multiplayer
  7. Language : English
  8. Includes : Up 1.8 , DX 11 Pack, Raven Strike DLC, Khyber Strike DLC, Deluxe Edition


Screenshot

ghost recon future soldier pc download ghost recon future soldier gameplay ghost recon phantom tom clancy's ghost recon future soldier download pc ghost recon future soldier skidrow ghost recon future soldier pc download free download game ghost recon future soldier pc tom clancy's ghost recon: future soldier repack

Ghost Recon Future Soldier Free Download for PC

Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier™ on Steam

System Requirements

  • Windows Vista SP2 / 7 SP1
  • CPU Intenl Pentium D @ 3.0 GHz / AMD Athlon64 X2 4400 + 2.2 Ghz.
  • Video Card GeForce 8600 GTS or Radeon HD 4650 - 512 MB + Shader 4.0
  • RAM 2 GB
  • HD 25 GB Free Space
  • DirextX v11
  • Sound DirectX 11 - Compliant Sound Card


Link Download
Password : www.hienzo.com

Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ghost Recon Future Soldier for PC Terbaru Full Version"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!