Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod 1.0.4 Apk Terbaru


Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod 1.0.4 Apk Terbaru(Direct Link)

Download Dragonica:FAIRY TAIL Edition APK + Mod APK + Obb data
Dragonica:FAIRY TAIL Edition
Download Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod Apk Gratis Unlocked| Kometaf.blogspot.com| Hai sobat gamers dimanapun berada, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game terbaru untuk sobat gamers semua dan tentnya admin kometaf yang baik hati ini akan membagikan game ini secara gratis ya sobt. Nah, game yang akan admin share yakni Game Mod Dragonica:FAIRY TAIL Edition Apk Update. Dalam game yang bergenre Role Playing Games ini sobat gamers akan menemukan hal yang baru dan menakjubkan sobt. Permainan yang aka membawa sobat gamers menuju pertualangan fantasi yang dapat dimainkan dan ramah di smartphone Android sobat gamers semua. Buat yang masih belum tau mengenai Cheat Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod ini sobat bisa simak penjelasan diparagraf selanjutnya ya!

Dragonica:FAIRY TAIL Edition Apk Latest Free Download ini merupakan gameplay terbaru untuk adnroid sobt. Dalam memainkan game ini sobat gamers akan disediakan kontrol yang sederhana dan sisterm auto play Untuk mempermudah sobat gamers dalam memainkan game ini. Untuk tampilan dari permainan ini sobat gamer tidak perlu untuk ragu lagi, karena game satu ini sudah menggunakan tampilan 3D yang sangat realistis pada setiap karakter dan tempat dalam Hack Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod ini sobt. Sobat akan menemukan pertempuran yang sangat keren ketika sobat mampu membuat karakter anime sobat mengeluarkan combo serangan yang baik dan hebat. Atau sobat gamers dapat menyesuaikan atau mengkustomisasi tampilan dari karakter yang sobat gamers pakai, agar tampak lebih keren dan menakjubkan dalam permaianan Dragonica:FAIRY TAIL Edition Apk Mod ini!!


Fitur Game :

  1. Dilengkapi dengan kontrol sederhana dan sistem Auto Play untuk kemudahan game mobile dan portabel.
  2. Ventures di mengherankan hidup dunia fantasi 3D. Memulai perjalanan untuk mengalahkan naga jahat Elga.
  3. Peran-play sebagai kelas favorit Naga Hero: Warrior, Magician, dan Thief.
  4. pengembangan dan upgrade Keterampilan Khusus untuk serangkaian serangan Combo dengan berbagai senjata untuk memilih dari.
  5. Misi Menantang dan Quests untuk berburu Exclusive Hadiah, Senjata super langka dan Armory!
  6. Berjuang untuk kemuliaan dan kehormatan di harian sistem Non-Stop Pertempuran League dan membuktikan diri sebagai Terkuat Naga pahlawan di dunia maya.
  7. Sesuaikan penampilan karakter Anda dalam gaya Anda sendiri dengan lebih dari 200 customizables.
  8. Memiliki Hewan lucu untuk menemani Anda pada petualangan Anda. Evolve hewan peliharaan Anda untuk peringkat yang lebih tinggi untuk memperkuat serangan Anda secara keseluruhan dan pertahanan.


Screenshot

Dragonica:FAIRY TAIL Edition 1.0.4 APK Download

Dragoniga mobile mod v.1.0.0

Informasi Game :
  • Nama Game : Dragonica:FAIRY TAIL Edition
  • Versi : 1.0.4
  • Kategori Game :  Role Playing Games
  • File Size : 62 Mb
  • Format File : Apk
  • Perlu Android :  4.2 ke atas
  • Developer Game : 디즈아크
  • Update : 2 Maret 2017

Link Download:

Demikian Informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, Jangan Lupa Bantu Share artikel ini ke teman ataupun sahabat dekat maupun keluarga sobat kometaf semua agar merekapun dapat bermain Game Android Terbaik yang seru sekali satu ini. Oke sobt, semoga artikel yang admin tuliskan ini bermanfaat untuk sobat kometaf semua ya! Dan selamat Menikmati !!

Terima kasih telah mengunjungi
-kometaf.blogspot.com-

Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod 1.0.4 Apk Terbaru(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragonica:FAIRY TAIL Edition Mod 1.0.4 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!