Jelly Splash - Line Match 3 Mod v3.5.0 Apk


Jelly Splash - Line Match 3 Mod v3.5.0 Apk(Direct Link)

Jelly Splash Apk v2.37.0 Mod (Unlimited Money) for Android
Jelly Splash Mod
Download Jelly Splash Mod Apk v3.5.0 Unlimited Money| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat gamers semua, bagaimana kabarnya di pagi yang indah ini? Masih dalam keadaan yang sehat bukan? Oke sobt, pada kesempatan ini admin akan share Game Mod Jelly Splash - Line Match 3 Apk Terbaru. Mungkin buat sobat gamers semua sudah ada yang pernah memainkan game ini? Jika ada yang sudah pastilah tau akan keseruan dari game yang satu ini kan? Nah, buat yang masih belum tau akan game populer yang satu ini admin akan memberikan penjesan atau gambaran mengenai Jelly Splash - Line Match 3 Mod Apk ini pada paragraf selanjutnya.

Download Jelly Splash - Line Match 3 Mod ini merupakan game yang diciptakan oleh developer yang bernama Wooga sobt. Nah, developer tersebut baru saja memperbarui game ini ke versi yang lebih baru sobt, dimana keseruan dari game ini akan menjadi bertambah di versi yang baru dari Cheat Jelly Splash - Line Match 3 Mod ini. Oh ya, game yang akan admin bagikan ini merupakan game yang telah dimodifikasi terlebih dahulu ya sobt, jadi dalam game ini sobat akan lebih nyaman karena sudah dilengkapi dengan fitur uang tanpa batas atau bisa dibilang Jelly Splash - Line Match 3 Mod Free Shopping juga.

Jelly Splash - Line Match 3 Apk Free Download ini mendukung perangkat android dengan versi 4.0 ke atas ya sobt, jadi jika sobat ingin memainkan game ini disyaratkan untuk sobat agar minimal smartphone android sobat adalah yang versi 4.0 ke atas agar game satu ini bisa support dengan baik ketika dimainkan. Nah, dalam Jelly Splash - Line Match 3 Hacked for Android ini sobat akan merasakan kenyamanan dan kemudahan tentunya untuk membeli apapun yang ingin sobat dapatkan dalam game yang telah dimodifikasi ini sobt, bagaimana bukannya ini yang sudah ditunggu oleh para sobat gamers untuk lebih cepat memenangkan game yang bernama Game Jelly Splash - Line Match 3 Mod untuk Android ini.

Download Jelly Splash - Line Match 3 Mod Apk ini pun akan menyuguhkan sebuah permainan yang bergenre casual game dimanana sobat gamers akan dimisikan untuk mencocokkan atau memilih sebuah jely yang serupa dengan jelly lainnya untuk menyelesaikan game ini. Namun Jelly Splash Mod Apk Gratis ini bukan hanya menawarkan hal itu saja sobt, melainkan sobat haruslah tetap hati-hati dengan segala perangkap yang ditanam oleh Slimes didalam jelly tersebut sobt, wah pokoknya lengkap dah tantangan dalam game ini dan bagi sobat gamers semua Jelly Splash - Line Match 3 Apk Unlocked ini merupakan game yang wajib sobat gamers coba mainkan sobt. 

Jelly Splash - Line Match 3 Mod Uang Tanpa Batas ini akan memberikan sobat gamers sebuah fitur dimana dalam game ini sobat tidak akan tertekan oleh waktu yang akan habis sobt! Oleh karena itulah game casual ini sesuai dengan genrenya adalah game yang santai bukan game yang buru-buru hihi. Oke sobt, bagi sobat para pecinta game casual buruan dapatkan game updatenya sekarang juga, apalagi Jelly Splash - Line Match 3 Apk + Data Obb sobt, wah tentunya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bukan sobt. Oke mungkin ini saja yang bisa admin jelaskan sedikit mengenai game ini, langsung saja download gamenya pada ulasan dibawah ini ya sobt. Dan selamat menikmati keseruan dari Jelly Splash - Line Match 3 Apk Full Version Mod ini ya!!

Screenshot

Jelly SplashJelly Splash MOD APK 2.3.4 (Unlimited Money)

Fitur Game :

  • Bermain pada kecepatan Anda dan menjaga Anda membingungkan santai
  • Nikmati tingkat yang sama sekali baru, peristiwa dan penjualan setiap bulan
  • Jatuh cinta dengan jellys menyenangkan, masing-masing dengan karakter mereka sendiri
  • Mainkan ratusan tingkat di puluhan dunia, masing-masing lebih indah daripada yang terakhir
  • Dengan lebih dari 75 juta fans, mengapa tidak mendapatkan percikan hari ini?

Wha't New :

  1. JELLY FANTASTIC – The Jellys love all your wonderful messages. Keep them coming and put a smile on those cute little faces.

Link Download :


[ Alternatif Link ]

Jelly Splash - Line Match 3 Mod v3.5.0 Apk(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelly Splash - Line Match 3 Mod v3.5.0 Apk"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!