Zookeeper Battle Mod 4.2.5 Apk Terbaru (Unlimited CP)


Zookeeper Battle Mod 4.2.5 Apk Terbaru (Unlimited CP)(Direct Link)


Download Zookeeper Battle Mod Apk Unlimited CP for Android| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat gamers dimanapun berada, pada pagi yang indah ini admin akan membagikan sebuah game terbaru untuk sobat gamers semua yang tentunya game ini gratis untuk sobat gamers download ya. Game Mod Zookeeper Battle Apk ini termasuk kedalam salah satu dari sekian banyak game yang sudah populer untuk android saat ini sobt. Nah, buat sobat gamers pecinta game android sejati, pastinya tidak akan melewatkan begitu saja kan game Zookeeper Battle Apk Cheat CP satu ini.

Zookeeper Battle Apk Latest Free Download ini adalah game yang baru saja diperbarui ke versi yang lebih baru oleh developer game ini yang bernama Kiteretsu Inc, sobt. Dimana dalam game versi baru ini sobat gamers akan menemukan banyak sekali fitur yang telah ditambahkan kedalamnya dibanding dengan fitur pada game versi sebelumnya dari Cheat Zookeeper Battle Apk Hacked ini sobt. Nah, maka dari itu pula, ayo bagi sobat gamers yang sudah pada memainkan game ini satu ini, dan masih belum update ke versi yang lebih baru dengan banyak sekali fitur baru yang menunggu sobt, Sekarang sobat gamers dapat mengupgrade game sobat yang seru tepatnya Zookeeper Battle Mod Apk Unlocked ini sobt.

ZOOKEEPER BATTLE v4.2.2 Android Apk Hack Mod Download
Zookeeper Battle

Download Zookeeper Battle Mod ini admin tuliskan untuk sobat gamers yang sedang mencari game dengan fitur yang telah dimodifikasi! Nah, sehingga ketika sobat gamers memainkan game yang admin bagikan ini atau game yang telah dimodifikasi ini, sobat gamers akan menjadi lebih mudah untuk memenangkan Zookeeper Battle Apk Update Version ini. Buat yang masih belum tau dengan game satu ini admin akan sedikit memberikan gambaran mengenai game satu ini dan bagaimana sih cara bermain dari game yang bernama Zookeeper Battle Apk Mod satu ini. Coba sobat simak pada paragraf berikutnya.

Zookeeper Battle Mod ini sobat akan berperan sebagai seorang penjaga kebun binatang sobt, dimana sobat gamers akan memecahkan sebuah teka teki populer yang ada dalam game ini degnan permainan lebih dari 10 juta pemain yang sudah memainkan game ini.  Permainan ini sangat lah sederhana sobt, namun dalam Zookeeper Battle Apk Full Version ini sobat gamers akan menemukan sebuah kesan dalam memainkan game puzzle yang sangat seru dan tentunya mungkin akan membuat sobat gamers menjadi lebih ketagihan dalam memainkan game ini. Sobat gamers dapat mengambil bagian pada acara pertempuran dgnan tujuan untuk mendapatkan hadiah langka yang ada dalam Zookeeper Battle Apk Premium + Data Obb ini sobt. Coba lebih lengkapnya sobat gamers bisa membaca keterangan game ini dibawah ini ya.

  • Bagaimana Anda menangkap binatang? Hanya swap hewan yang berdekatan untuk mencocokkan tiga atau lebih dari hewan yang sama, dan mereka tertangkap! Hewan Anda menangkap membuat serangan dan pertahanan Anda poin.
  • Bagaimana Anda bermain melawan pengguna lain: Setiap putaran, Anda memiliki 30 detik untuk menangkap hewan sebanyak mungkin, dan tujuannya adalah untuk membangun ATTACK Anda dan PERTAHANAN cukup untuk mengalahkan lawan. Jika KEHIDUPAN lawan habis ... Anda menang! Jika Anda berdua telah beberapa HIDUP meninggalkan ... satu lagi putaran! Jika pemain tidak menang setelah 5 putaran, pemenangnya adalah siapa pun yang memiliki lebih HIDUP tersisa.
  • Lawan Anda memiliki panel hewan yang sama seperti Anda: Dalam setiap pertandingan, Anda dan lawan Anda akan berbagi panel hewan yang sama persis. Bahkan orang-orang baru yang jatuh untuk menggantikan mereka yang telah tertangkap! Ini berarti Anda harus menangkap makhluk yang lebih efisien daripada lawan. Keberuntungan tidak datang ke dalamnya! Atau apakah itu? Item panel akan jatuh secara acak. Jika Anda merasa beruntung, kemenangan bisa menjadi milik Anda!
  • Guru chaining aktif!: Jika Anda hanya duduk dan menunggu panel hewan menghilang ... kau hilang! Sedangkan hewan Anda telah menangkap sibuk menghilang, Anda dapat bekerja pada menangkap Anda berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya setelah itu! tangkapan rantai bersama-sama untuk menjadi master sejati.
  • Jauhkan mata Anda terbuka untuk hewan beruntung! : Setiap putaran, salah satu yang dipilih jenis hewan akan khusus memberikan dorongan untuk kedua ATTACK Anda dan PERTAHANAN. Ini adalah hewan beruntung. Jangan lupa untuk menonton mereka ketika babak dimulai!


Zookeeper Battle Mod untuk Android Gratis akan sobat gamers temukan hal-hal yang admin paparkan pada list diatas paragraf ini. Apa sobat gamers masih ragu untuk memainkan game puzzle keren dan menakjubkan satu ini? Ayo persiapkan diri sobat gamers dalam berpertualang menjadi seorang penjaga kebun yang memiliki banyak seakli fantasi yang seru di Zookeeper Battle Apk Versi Baru ini. Oke sobt, mungkin ini saja yang bisa admin sampaikan atau admin jelaskan mengenai game Zookeeper Battle ini. Mulai sekarang sobat akan menemukan sebuah permainan puzzle yang memiliki tingkat keseruan yang tidak terbatas dan tentunya dapat sobat gamers temukan dalam Zookeeper Battle Mod Apk Unlimited Coin / Money ini. Silahkan langsung saja download gamenya pada link download yang admin telah sediakan dibawah ya sobt.

Screenshot

ZOOKEEPER BATTLE MOD APK 4.1.3 (Unlimited CP)Zookeeper Battle Mod Apk 4.2.2 Mod CP


Informasi Game :
  1. Nama Game : Zookeeper Battle
  2. Versi : 4.2.5
  3. Kategori Game : Puzzle Games
  4. File Size : 50 Mb
  5. Format File : Apk
  6. Perlu Android : 2.3.3 ke atas
  7. Developer Game : Kiteretsu Inc.
  8. Total Install : 1,000,000 ke atas
  9. Mod : Unlimited CP

Link Download:

Demikian Informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, Jangan Lupa Bantu Share artikel ini ke teman ataupun sahabat dekat maupun keluarga sobat kometaf semua agar merekapun dapat bermain Game Android Terbaik yang seru sekali satu ini. Oke sobt, semoga artikel yang admin tuliskan ini bermanfaat untuk sobat kometaf semua ya! Dan selamat Menikmati !!

Terima kasih telah mengunjungi
-kometaf.blogspot.com-

Zookeeper Battle Mod 4.2.5 Apk Terbaru (Unlimited CP)(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Zookeeper Battle Mod 4.2.5 Apk Terbaru (Unlimited CP)"

  1. boleh juga ini game zookeeper ijin download broh penasaran sama ini game

    BalasHapus

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!