PES Club Manager Mod v1.4.5 Apk for Android


PES Club Manager Mod v1.4.5 Apk for Android(Direct Link)

PES CLUB MANAGER Mod pes manager apk+data mod pes manager mod apk offline download pes manager apk + data pes club manager 2016 mod apk pes club manager 2016 apk cara hack pes club manager pes club manager 2017 download pes club manager 2017
PES Club Manager Mod
Download PES Club Manager Mod Apk + Data Obb 2017| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat gamers dimanapun berada, pada pagi yang cerah dan indah ini admin akan membagikan sebuah game terbaru yang tentunya bisa sobat gamrs download secara gratis disini. Game Mod PES Club Manager Apk Update ini adalah game yang akan admin bahas dan share pada sobat gamers semua para pecinta game olah raga untuk android. Nah, tentunya sobat gamers sudah pada tau bukan dengan game yang terkenal satu ini. Yap, bisa juga dibilang game ini mirip dengan Game PES 2017 Terbaru Apk + Data Obb sobt.

PES Club Manager Mod Apk Free Download ini merupakan Sebuah game yang diciptakan oleh developer ternama di dalam dunia game android ataupun pc ataupun Playstatios sobt. Siapa sih yang gak tau atau tidak pernah mendengar KONAMI, Yap, sudah banyak sekali bukan game yang diciptakan oleh developer ini. Dan salah satunya ialah PES Club Manager Mod Apk Unlimited Money ini sobt. Game ini baru saja dirilis ke versi terbarunya pada bulan ini loh sobt, maka dari itu admin akan membagikan game versi terbarunya sekaligus dengan Data Obb sehingga sobat gamers ketika bermain PES Club Manager Apk Full Version satu ini akan menjadi lebih mudah dan tentunya lebih menyenangkan.

Download PES Club Manager Mod Gratis ini tentunya akan sangat berguna untuk sobat gamers yang ingin mendownload dan memainkan game sepak bole kelas internasional dengan tampilan game yang sangat luar biasa atau sudah menggunakan  teknologi 3D untuk merelaksikan game satu ini. PES Club Manager Mod Apk Premium Full Patched ini akan membawa sobat gamers ke permainan sepak bola yang sebenarnya dan akan membuat sobat gamers menjadi lebih ketagihan dalam bermain Game PES Club Manager Mod Terbaru game olah raga dari KONAMI ini.

PES Club Manager Apk Mod Versi Baru ini akan memberikan sobat gamers sebuah permainan yang menarik tentunya dan tidak lepas lagi jika sobat merupakan orang yang suka memikirkan taktik lapangan sehingga membuat club menjadi lebih maju. Nah, tentunya game ini akan menjawab semua itu sobt, sobat dapat mengelola tim impian sobat gamers dan memikirkan taktik untuk bermain PES Club Manager Apk Unlocked ini agar bisa menjadi sebuah tim yang ditakuti oleh lawan dalam pertandingan yang mengesankan. Oh ya, agar permainan sobat gamers menjadi lebih menyenangkan ada baiknya Android sobat gamers adalah versi 4.2 ke atas ya sobt, agar game PES Club Manager Mod Cracked ini mendukung / support sehingga menjadi lebih seru ketika dimainkan.

Fitur Game :
  • PES Konsol Game Engine pada Mobile Devices : Menikmati bermain sepakbola yang realistis sesuai dengan grafis 3D berkualitas tinggi dan taktik menganalisis secara realtime pada layar 2D animasi.
  • Lisensi Sekitar Globe : lisensi resmi untuk populer tim Amerika Eropa dan Selatan / liga disertakan, dengan lebih dari 5.000 pemain otentik.
  • Sepakbola Simulasi Menyenangkan untuk Core Strategi (Basic Gameplay Semua Gratis) : Kontrol sederhana memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur taktik selama pertandingan. Gelombang pertandingan akan berubah berdasarkan keterampilan manajemen Anda.
  • Pengalaman mencengkeram pertandingan di mana Anda berada dalam kontrol total.
  • Kereta Pemain Berdasarkan Filsafat Anda : 38 menu pelatihan dan 4 jenis arah pembangunan memungkinkan Anda untuk melatih pemain dengan keinginan Anda sendiri. Bersaing dengan rival di seluruh dunia dengan konsep Anda sendiri.
  • User-Driven League : Tidak perlu login pada waktu yang tetap. Bermain setiap musim pada kecepatan Anda sendiri.
  • Mainkan Standar Global Sepakbola Game Gratis : Memenangkan pertandingan dengan taktik Anda sendiri / keterampilan lebih memuaskan. Win Liga / Piala penghargaan untuk membangun tim Anda. Tawaran untuk pemain di pasar dengan harga terendah.

Info Game :

  • Nama Game : PES Club Manager
  • Kategori Game : Olah Raga
  • Perlu Android Versi : 4.2 keatas
  • Rating Konten : Rating 3+
  • Pengembang : KONAMI
  • Total Install : 5 jt - 10 jt

Screenshot

PES CLUB MANAGER APK v1.4.1 MOD Money [Latest]

PES Club Manager Mod Apk Data v1.3.5 Terbaru


What's New :

LIVERPOOL FC, the prestigious 5-time champion of UEFA Champions League is now an icon image.
In this update, various features have been modified to improve the user's team management experience.
Also, new events are on their way.
Update Content
  1. New event
  2. New Hall of Fame event, "CLASSIC TOURNAMENT"
  3. "Big Success" feature for Special Trait Level Up
  4. Image import function for Team Edit
  5. Filter function for player list
  6. Winning ceremony demo movie for season/cup
  7. Other minor adjustments

Cara Install :

  1. Install Game Apk Terlebih Dahulu (Jangan Dibuka)
  2. Pada File Obb Pindahkan “jp.konami.pesclubmanager” folder “android / obb”
  3. Buka Kembali Games dan Mainkan.

Terima kasih telah mengujungi
kometaf.blogspot.com

Link Download:


[ Alternatif Link ]

PES Club Manager Mod v1.4.5 Apk for Android(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES Club Manager Mod v1.4.5 Apk for Android"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!