Maleficent Free Fall Mod v4.0.0 + Data for Android


Maleficent Free Fall Mod v4.0.0 + Data for Android(Direct Link)


Download Maleficent Free Fall (MOD, lives/magic) 3.1.0 for android
Maleficent Free Fall Mod
Download Maleficent Free Fall Mod v4.0.0 Apk Unlocked| kometaf.blogspot.com| Hai sobat gamers semua, pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah game terbaru yang bisa sobat download secara gratis tentunya ya! Game yang ingin admin share kali ini ialah Game Mod Maleficent Free Fall Apk Terbaru sobt. Dimana game satu ini merupakan salah satu dari sekian banyak game yang diciptakan oleh developer yang bernama Disney. Pastinya sudah tidak asing bukan mengenai Cheat Maleficent Free Fall Mod Hacked ini !! Yap pastinya sobat gamers sudah tau mengenai game satu ini.

Download Maleficent Free Fall Apk Versi Baru ini merupakan tempat download yang sangat cocok untuk sobat gamers yang sangat menginginkan game yang bernama Maleficent Free Fall Apk for Android ini. Karena apa? karena disini sobat bukan hanya akan disuguhkan file orisinilnya saja melainkan game mod dari versi terbaru saat ini juga ikut serta didalamnya sobt. Wah, semoga dengan adanya game mod satu ini dapat membuat sobat gamers dalam memainkan permainan yang bergenre Puzzle ini menjadi lebih seru dan menarik ketika dalam permainan. Perlu sobat gamers ketahui game satu ini merupakan game yang populer ya sobt, jadi untuk para pecinta game sejati haruslah mencoba game yang bernama Maleficent Free Fall Mod satu ini untuk menambah pengalaman dan wawasan sobat gamers dalam permainan yang populer untuk android seperti satu ini.

Fitur Game :

  • VARIASI KELAM PADA COCOKKAN 3 – Tukar dan geser papan permata yang disihir untuk mencocokkan 3 atau lebih saat Anda memicu kombo beruntun dan menaklukkan tujuan awal!
  • IBLIS MEMILIKI AWAL – Mulailah dari awal sebagai Maleficent muda, melakukan perjalanan melalui peta untuk menjelajahi kisah yang belum dituturkan, membuka kunci gagaknya, Diaval dan menemukan BANYAK kejutan misterius lain!
  • KEKUATAN MALEFICENT – Gunakan sihir hijau Maleficent untuk melenyapkan seketika permata berwarna sama, memanggil Diaval untuk menukik turun dan menyusun ulang papan, atau menciptakan onak duri untuk menyapu seluruh baris dan kolom! Buka kunci lebih banyak power-up unik sepanjang jalan dan alami hasrat kuat Maleficent untuk membalas dendam! 

Screenshot

Maleficent Free Fall v3.6.0 Mod Unlocked Apk With Data

Download Maleficent Free Fall v4.0.0 Mod Apk

Cara Install Game :

  1. Download dulu File Mod + Data dilink Download dibawah
  2. Lalu Install Game Apk Terlebih dahulu dan jangan dibuka dulu ya sobt.
  3. Nah, setelah selesai proses install Apk lalu di Obb / Data yang tadi didownload pindahkan folder "com.disney.maleficent_goo" ke folder "android->obb->tempel disini.
  4. Lalu silahkan buka kembali game Apk dan Mainkan Sepuasmu!!

Link Download:


Maleficent Free Fall Mod v4.0.0 + Data for Android(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maleficent Free Fall Mod v4.0.0 + Data for Android"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!