Arrow Launcher Apk v2.9.2.30086 Keren


Arrow Launcher Apk v2.9.2.30086 Keren(Direct Link)

arrow launcher apk launcher microsoft lumia arrow launcher jalan tikus microsoft launcher for android arrow launcher icon pack download launcher apk keren launcher apk terbaik kumpulan launcher apk
Arrow Launcher Apk
Download Arrow Launcher Apk v2.9.2.30086 for Android| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat kometaf dimanapun berada, pada pagi yang indah ini admin akan membagikan sebuah aplikasi launcher terbaru untuk sobat semua secara gratis tentunya. Nah, nama launcher yang admin akan bagikan kali ini ialah Arrow Launcher Apk sobt. Nah, aplikasi satu ii merupakan sebuah aplikasi untuk android terbaru yang akan membuat tampilan dari android sobat menjadi tampil lebih menawan dan elok. Arrow sendiri dirancang secara sederhana namun memiliki kualitas tampilan yang bagus dan keren sobt, sehingga bisa juga disebut aplikasi ini merupakan launcher terbaik untuk android sobt. Nah, arrow ini juga mengemas sebuah fitur dengan teknologi yang dapat menghemat baterai android sobat dan membersihkan memori yang tidak diperlukan oleh OS Android. Buat yang sudah menggunakan Arrow Launcher Apk Gratis ini pastinya akan ketagihan untuk selalu menggunakan aplikasi yang serba guna ini.

Download Arrow Launcher Apk Full Version sendiri merupakan sebuah aplikasi android yang diciptakan oleh developer yang bernama Microsoft Corporation sobt. Dimana developer tersebut baru saja merilis versi barru dari aplikasi ini pada bulan ini. Apa sobat mencari sebuah launcher yang ringan, cepat dan efisien? Nah, Jawabannya ada di Arrow Launcher Apk Versi Baru ini. Peluncur satu ini akan membantu sobat dalam menemukan sebuah pengalaman yang sangat keren dan menakjubkan, dan membantu untuk membuat pekerjaan dan hidup sobat kometaf menjadi lebih rapi tertata dengan integrais bersama wallpaper harian Bing, Wunderlist, dan Microsoft Office sobt. Wah, Mulai saat ini sobat gamers akan menemukan sebuah aplikasi yang multi disini, selain mempercantik aplikasi ini akan membantu sobat gamers melaksanakan pekerjaan dan mempermudahnya dengan fitur dari aplikasi yang bernama Arrow Launcher Apk Unlocked untuk Android ini sobt.

Fitur Peluncur :

  • Arrow didesain untuk kemudahan dan disesuaikan pada kebiasaan penggunaan Anda.
  • Aplikasi: Tak perlu membuang waktu mencari aplikasi yang dibutuhkan - aplikasi disusun otomatis berdasarkan penggunaan Anda
  • Sosial: Temukan dan hubungi orang-orang yang paling penting bagi Anda dengan mudah
  • Pengingat: Anda tak akan lupa mengambil susu atau menghubungi pasangan dengan pengingat yang terintegrasi. Dengan integrasi Wunderlist, sinkronkan dan akses pengingat di seluruh PC, web, dan ponsel.
  • Terkini: Kembali secepatnya ke foto terkini, unduhan file, instalan aplikasi, bahkan panggilan terputus. Bagikan foto terkini ke teman di WhatsApp, WeChat, Facebook, dan banyak lagi.


Screenshot

Microsoft Arrow Launcher 1.3.2.23654 untuk AndroidArrow, Launcher Android untuk Kamu yang Suka KecepatanMicrosoft's Arrow Launcher is astonishingly good

Fitur Lainnya :

  1. Widget: Arrow kompatibel dengan semua widget favorit Anda dan pintasannya, tertata di satu halaman
  2. Dok yang Dapat Disesuaikan: Akses aplikasi favorit dengan mudah di dok, dari layar mana pun.
  3. Dukungan Paket Ikon Pihak Ketiga: Beri tema ikon dengan paket ikon pihak ketiga.
  4. Kinerja: Arrow sangatlah ringan, juga dioptimalkan untuk ketahanan baterai dan kecepatan untuk membantu Anda menikmati penggunaan ponsel, sepanjang hari.

Link Download:


Arrow Launcher Apk v2.9.2.30086 Keren(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arrow Launcher Apk v2.9.2.30086 Keren"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!