BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.0.1 Update Terbaru New Feature for Android


BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.0.1 Update Terbaru New Feature for Android(Direct Link)

Aplikasi Terupdate Terpopuler Terbaik Sosial 2016
BIGO LIVE - Live Broadcasting
New BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.0.1 Update Terbaru Feature for Android- Selamat malam sobat apk semua, masih ingin tau aplikasi apa yang update dan populer dihari ini? Persiapkan hati dan pikiran sobat untuk menerima aplikasi Update yakni BIGO LIVE - Live Broadcasting New Version 2016. Mungkin sobat kometaf semua sudah tau banyak mengenai aplikasi yang satu ini ya! Tapi juga tidak menutup kemungkinan ada yang masih belum tau mengenai aplikasi BIGO LIVE - Live Broadcastingini. Bagi sobat kometaf yang baru mendengan tentang BIGO LIVE - Live Broadcasting Versi Baru ini sobat akan memberikan sedikit gambaran mengenai aplikasi android populer yang satu ini. Atau sobat juga dapat mengunjungi aplikasi serupa pada APP for Android Update.

BIGO LIVE - Live Broadcasting Latest Version Free Download- Merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan didunia ini, Aplikasi ini diciptakan untuk sobat App or Apk yakni BIGO TECHNOLOGY PTE, LTD. Aplikasi BIGO LIVE - Live Broadcasting Full Version ini sudah diinstall ataupun digunakan oleh kurang lebih 50.000.000 orang yang tersebar diseluruh dunia ini. Maka dari itu, bagi sobat kometaf yang anti sekali dengan yang namanya ketinggalan jaman, buruan update BIGO LIVE - Live Broadcasting Full Feature ini untuk merasakan sebuah perbedaan atau perbandingan dari fitur yang sebelumnya.

BIGO LIVE - Live Broadcasting Pro Apk Gratis Download- Dengan jaman yang sudah modern seperti saat ini, kita tentu tidak ingin dikatakan ketinggalan jaman atau kuno kan sobt, sebuah gaya hidup modern yang akan membantu mempermudah sobat apk melakukan hal dengan mudah. Sama seperti halnya dengan menggunakan BIGO LIVE - Live Broadcasting Unlimited Apk ini, tentu apa-apa yang dulunya tidak mungkin, saat ini dapat kita lakukan dengan mudah sekali. Untuk lebih jelasnya mengenai Apa itu BIGO LIVE - Live Broadcasting Premium Apk ini silahkan simak deskripsi tentang aplikasi tersebut dibawah ini ya sobt. Kunjungi Juga : Kumpulan BBM Mod v3.2.0.6 Apk (Update/Change Background/Transparant).

Deskripsi BIGO LIVE:

BIGO LIVE - Live Broadcasting Real Time interaction Apk for Android- Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang lagi trendy saat ini sobt. Bigo live ini dikategorikan kedalam aplikasi sosial yang mencapai rating 3 besar untuk saat ini di Playstore. BIGO LIVE - Live Broadcasting Explore Free Data ini adalah aplikasi mobile Live Streaming paling banyak diminati oleh para pengguna Mobile Smartphone. Dengan aplikasi ini sobat apk semua dapat nonton secara Live apa saja yang ingin sobat lihat dengan menggunakan BIGO LIVE - Live Broadcasting Cracked Apk ini.
Penting! untuk pemakaian normal aplikasi ini Android sobat harus minimal v4.0 ya sobt!!
BIGO LIVE - Live Broadcasting Patched Pro Version Free- Sobat dapat menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk menambah ilmu atau wawasan sobat ya, jadi dengan adanya aplikasi ini tentunya sobat dapat menggunakan aplikasi ini secara sudut pandang yang positif. Ayo persiapkan mulai saat ini! Gabung langsung BIGO LIVE - Live Broadcasting Apk Hack ini untuk membuat ribuan bahkan jutaan orang terpukau, dan dapatkan atau raihlah hadiah dari BIGO LIVE - Live Broadcasting ataupun uang tunai secara cash. Sobat mungkin bertanya-tanya apa sih keunggulan dari Aplikasi Populer Update 2016 ini? silahkan simak ya sobt.

Screenshot:

BIGO LIVE - Live Broadcasting Go Live guidesBIGO LIVE - Live Broadcasting Versi Terbaru Real

BIGO LIVE - Live Broadcasting Guest LiveBIGO LIVE - Live Broadcasting Show Time Apk

Keunggulan Software :

  • Celebrity Host: akan mengundang artis besar ternama dunia, artis Youtube dan artis Facebook untuk melakukan LIVE secara berkala, membawa kamu semakin dekat dengan idolamu!
  • Fans besar: Koneksi global dengan jutaan pengguna diseluruh dunia, dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan ratusan ribu fans, dan jadilah superstar berikutnya!
  • Real Time Live: gunakan perangkat mobile dan LIVE atau menonton LIVE kapanpun disaat yang kamu inginkan.

What's New:

  1.  Like & Match' feature: 'Like' each other to get a match will bring you to private video messaging directly 
  2.  Video Messages: Face to Face talking with your matched friends
  3.  Add a special gift 'Super Like' makes your profile stand out from thousands of viewers in  LIVE
  4.  Powerful & Personalized profile: More photos and pictures can be added!
  5.  Performance improvement and bug fixes
Aplikasi yang akan menghilangkan kata-kata kuno dari gaya hidup remaja jaman sekarang!! Penasaran akan aplikasi satu ini? silahkan langsung saja download aplikasi BIGO LIVE ini dilink download yang admin sediakan dibawah ini ya!!

Link Download:

MOD(Free Data/Offline)

BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.0.1 Update Terbaru New Feature for Android(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.0.1 Update Terbaru New Feature for Android"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!