Storm Fantasy Mod v1.1.Apk Terbaru


Storm Fantasy Mod v1.1.Apk Terbaru(Direct Link)


Download Storm Fantasy APK v1.1 Terbaru Gratis Download| kometaf.blogspot.com|- Selamat pagi para kawan kometaf blog, sudah bangun apa belum? ayo bagi yang bagi kawan yang baru bangun siapkann diri kawan karena dipagi ini ada sebuah game update untuk kawan yang wajib kawan gamer coba dalam menambah pengetahuan dan kehebatan kawan gamer dalam dunia game. Salah satunya ialah Crack Storm Fantasy APK Full Update ini, mungkin diantara para gamer tercinta sudah ada yang atau mengenai game yang satu ini, namun tidak menutup kemungkinan kawan juga ada yang belum tau mengenai game yang satu ini, tapi tenang admin disini akan memberikan sedikit gambaran tentang game terbaru storm fantasy untuk android ini, tapi sebelum lanjut baca buat kawan gamer ada baiknya untuk mandi dulu jika masih baru bangun atau langsung saja dah baca Storm Fantasy Apk New for Android ini.

Storm Fantasy APK Latest Version Free Download- Game terbaru untuk android ini merupakan sebuah game yang dikategorikan kedalam game role playing atau yang biasa disebut dengan game RPG, dalam permainan ini kawan akan diajak untuk pergi kedunia fantasi dimana kawan gamer semua akan menemukan sebuah fantasi yang keren dalam game terbaru ini. Storm Fantasy Mod Money adalah salah satu game yang memiliki tampilan grafis yang keren dibanding dengan game yang lain, dengan tampilan yang menakjubkan sehingga terasa kawan jika memainkan game ini akan tanpa sadar terbawa kedunia fantasi peperangan seperti sungguhan. The Stormy Fantasy adalah sebuah permainan klien, persiapkan senjatamu, kotamu dan tujuanmu untuk menghadapi gerombolan makhluk mengerikan yang akan memusnahkan kawan dalam game ini, iblis yang ganas adalah musuh yang setia menanti kawan dalam Storm Fantasy APK Mod Hack Money ini.

Baca juga BBM Mickey Mouse Fun Apk Mod Unclone/Change Background/Free Sticker.

Perlu kawan gamer ketahui, game ini merupakan salah satu game terupdate yang populer saat ini, jadi sangat disayangkan jika kawan melewatkan game terupdate RPG terbaru ini. Game ini memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar sehingga akan menghemat RAM kawan dan dapat dijadikan hal yang dapat menghibur kawan gamer dalam waktu luang kawan.

Storm Fantasy APK New Version Update- Hebatnya dalam game ini kawan akan berperang pada arena yang keren yakni arena PVP! Dan lebih uniknya lagi dalam game ini kawan gamer dapat mencari pasangan atau pacar dalam game ini, namun bukan pacar beneran yah, jika pacar beneran yang kawan inginkan silahkan cari didunia nyata sekarang,hihi. Dengan Kelas-kelas yang memiliki keterampilan berbeda dalam Storm Fantasy APK Free Download for Android, kawan akan ditantang dengan sekuat tenang untuk membuat tim atau kawan sendiri utamanya menjadi lebih kuat dengan mengupgrade senjata dan pertahanan atau skill karakter yang kawan gamer gunakan dalam game ini. Jika kawan senang dengan tantangan, tentu game terupdate untuk kawan gamer ini tidak akan diabaikan begitu saja oleh kawan semua. Mungkin ini saja sedikit pembahasan yang admin berikan kepada kawan-kawan gamer, langsung saja download game RPG Terbaru ini dilink download dibawah ya, dan selamat menikmati keseruan dari game Storm Fantasy APK Data Cheat Charakter.

 Kunjungi juga BLEACH Brave Souls ApkMod(Healt Skill/Data/Free Money).

The description of Storm Fantasy:

↬↬↬Excellent social capacity, converse with your companions specifically in the game!↫↫↫
↬↬↬Slash through your enemies! Exciting activity filled battle!↫↫↫
↬↬↬Undertake your trip with 8 unique classes in the mind blowing dreamland!↫↫↫

The StormFantasy presents to you a mystical lala land with the shocking 2d design rendered with customer amusement quality. Snatch your weapon to ensure your companion, the place where you grew up and your fate against swarms of ghastly animals, savage monsters and the Sin Lord of trickery and intrigue. 

You can likewise fight against your adversaries and companions in shifts sorts of PVP fields! Bunches of the social capacities are bolstered with group cases, cells, attacks and relational unions to guarantee you getting a charge out of the entire great lala land.

Fitur Game :

  • 8 classes with different skills, upgrade your powers and team up to make incredible combos.
Swordsman, mage, gunner, fistfighter, 4 classes and 8 advanced classes allow you to suit your style of play. Each class will use specific skills related to their type : Ranged-Melee-Magic

  • A-mmorpg game with explosive battles, fight elite world boss and loot your trophies.
Various PVP mode, play against millions of players all over the world or team up to fight overwhelming world bosses to prove your power!

  • Valentines, marriages, apprenticeships, high tea: abundent social functions.
Couples will enjoy special bonus, apprentices could be rewarded with exps & golds in apprenticeship tasks. Let your mentor guide you!

  • Camp wars, guild wars, world bosses, sin battle field, royal 1 on 1 battle: keep calm and PVP.
Unique rewards and titles are offered for you, challenge the whole world to claim your #1 spot!

  • Pets, mounts, fashions: customize your own character!
Lovely pets, fantastic mounts and specific fashions: experience your own character's life in the dreamland!

Screenshot

Storm Fantasy APK v1.1 Mod Free Download Storm Fantasy APK v1.1 Mod Crack Full 

Storm Fantasy APK v1.1 Mod Best Enemy Storm Fantasy APK v1.1 Mod Terbaru

What's new:


  1. The StormFantasy brings you a magical dreamland with the stunning 2d graphics rendered with client game quality. Grab your weapon to protect your friend, your hometown and your destiny against hordes of dreadful creatures, ferocious fiends and the Sin Lord of deceit and conspiracy.
  2. You can also battle against your opponents and friends in varies kinds of PVP arenas! Lots of the social functions are supported with team instances, dungeons, raids and marriages here!

Link Download

Download Storm Fantasy Apk v1.1 Gratis


Storm Fantasy Mod v1.1.Apk Terbaru(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Storm Fantasy Mod v1.1.Apk Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!