Pixel Survival Mod Apk v2.22 Terbaru


Pixel Survival Mod Apk v2.22 Terbaru(Direct Link)


Downlaod Pixel Survival Game MOD APK Update Gratis- Selamat siang para kawan Kometaf Blog pecinta aplikasi dan game terupdate, terbaru dan terlengkap. Bagaimana kabarnya untuk siang yang cerah ini? masih sehat kan kawan? Pada siang yang cerah ini admin akan membagikan sebuah game terupdate untuk kawan-kawan semua yakni tepatnya Pixel Survival Game MOD APK Free Money. Mungkin diantara kawan-kawan gamer semua sudah tau akan game Pixel Survival yang satu ini, namun tidak menutup kemungkinan juga, pasti ada yang belum tau tentang game yang satu ini, Oke buat kawan-kawan gamer yang belum tau akan game yang satu ini, admin akan sedikit memberi gambaran tentang Game MOD Pixel Survival APK Unlock ini.

Kunjungi Kumpulan Aplikasi, Game dan BBM Mod Terupdate dan Terunik.

Pixel Survival Game MOD APK Latest Version Free Download- Permainan ini terkategorikan kedalam game arcade ya kawan, Dalam game ini kawan-kawan akan ditantang untuk bertahan selama mungkin pada game survival pixel ini, berapa lama kawan bisa bertahan? Kenapa admin tanya begitu kepada kawan-kawan semua, karena bertahan lama di dunia pixel ini adalah tujuan dan tantangan yang diberikan oleh Pixel Survival Game MOD APK for Android ini. Memotong kayu menggunakan kapak atau membuat kerajinan dan upgrade perangkap, meningkatan roda gigi, dan mengumpulkan bahan untuk menyusun rencana supaya kawan-kawan dapat bertahan lama dalam game pixel survival ini selama mungkin. Apa kawan siap untuk bertahan dalam game Crack Pixel Survival Game MOD APK.

Baca juga Head Basketball Apk v1.1.4 Mod(Unlock/Free Money/Update).

Cheat Pixel Survival Game MOD APK Pro- Permainan ini memiliki banyak fitur-fitur terbaru dan terupdate, sehingga akan membuat siapa yang memainkan game survival pixel ini akan semakin seru dan menarik, Kawan gamer  dapat bermain dengan teman-teman kawan untuk menguji kemampuan kawan dengan menggunakan koneksi WIFI / LAN, Dan perlu kawan-kawan gamer ketahui, lebih dari 30 monster menunggu untuk menantang  bangunan dasar kawan dalam Patch Pixel Survival Game MOD APK. Jadilah sebuah master kerajinan yang pintar dalam memasang perangkap agar dapat bertahan lama dalam game yang keren ini, game untuk android ini memiliki ukuran file 21 mb, sehingga hemat penyimpanan pada ram smartphone android kawan-kawan semua, buktikan sendiri kelebihan dan keseruan game yang satu ini, Oke langsung saja download aplikasi game arcade terbaru ini dilink download yang admin sediakan dibawah, dan selamat menikmati Pixel Survival Game MOD APK Upgrade ini.

Description Game :

Survive the Night is a pixel survival diversion. 
How long would you be able to survive? Do you have what it takes to be the longest survivors? Surviving the evenings in this pixel world is your objective and the test. 
Make due without anyone else or attempt to get by with a companion or family with multiplayer! Hacking wood with your hatchet, cleaving stones with pick hatchet. 
Specialty and redesign traps, enhance riggings, collect and accumulate materials for making and attempt to make due the length of you can in the wild. Kill zombies! 
Gain coins, open fortune mid-sections and find new fortune plunder for survival!Play the way you need in this amazingly fun retro style pixel arcade diversion! Try not to like making traps? At that point simply update your weapon adapt, or enhance your wellbeing for better possibility of surviving! 
Need to be an ace crafter? Create an island of traps that will shield your survival!

Fitur Game :

  •  LAN WIFI multiplayer game
  •  over 30+ items to discover and upgrade
  •  gather materials
  •  craft traps to survive
  •  over 30 monsters waiting to challenge your base building
  •  highscore leaderboard
  •  exciting retro pixel graphics
  •  pixel guns, pixel swords and staves

Screenshot

pixel survival 2 mod pixel survival 2 mod apk download pixel survival game 2 mod apk download game pixel survival 2 mod download pixel survival 2 mod apk survival game lost island mod apk download game pixel survival mod pixel survival 2 recipes

Pixel Survival Game v2.22 Hack Mod Android Apk Download

Download Pixel Survival Game v2.22 APk (Mod Money)

Informasi Game :

  1. Game Name : Pixel Survival Game
  2. Game Category : Arcade Games
  3. Game Size : 21 MB
  4. Version of The Game : 2.22
  5. Developer Firm : Cowbeans
  6. File Format : Apk
  7. Requires Android : 4.0.3 and up
  8. Total Installs : 100,000 +
  9. Google Play Rating : 4.3 / 5

Terima kasih telah mengunjungi

Link Download :


Pixel Survival Mod Apk v2.22 Terbaru(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pixel Survival Mod Apk v2.22 Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!