Tafsiran Mimpi Melihat Kuda dalam Mimpi


Tafsiran Mimpi Melihat Kuda dalam Mimpi(Direct Link)

Arti Mimpi Melihat Kuda


Apa Arti Mimpi Jika Anda Melihat KUDA Dalam Mimpi Anda? Nah Admin akan sedikit mengulas tentang hal itu, perlu kawan kometaf ketahui bukan admin sendiri yang menjawab sesuka hati admin. Jadi admin Berpedoman dari buku “Mengungkap Rahasia Mimpi Lengkap” Yang dibuat oleh KUSWATI MAHMUD dan diterbitkan oleh APOLLO Surabaya. 
Oke langsung saja ya,Kita kadang-kadang tidak pernah menyangka. Pada suatu saat kita bermimpi melihat suatu binatang yang datang menghiasi tidur. Itu bisa menjadi suatu firasat atau pertanda bagi seseorang yang akan mengalami suatu peristiwa. Tapi, hal itu ada yang mengatakan sebagai kembang tidur saja. 
Firasat yang melalui mimpi tersebut ada yang berbeda-beda. Itu tergantung mimpi kita apakah kita pernah bermimpi bertemu binatang buas, jinak atau piaraan. Semua itu pun bisa menjadi suatu pertanda bagi seseorang. Growtopia 2.40 Oktober APK Full Unlimited Gratis.
Oleh sebab itu, jika anda pernah bermimpi tentang binatang-binatang tersebut di atas, maka anda bisa lihat pada bagian ini mengenai mimpi yang baru saja anda alami di bawah ini:

ARTI MIMPI MELIHAT SEEKOR KUDA:
? Kalau dalam mimpi, anda membeli banyak kuda, maka mimpi tersebut sebagai pertanda bahwa anda akan merasakan keberhasilan terhadap pekerjaan atau tugas yang diberikan oleh seseorang.
? Kalau dalam mimpi, anda menunggang kuda, maka mimpi tersebut sebagai pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan yang memuaskan.
? Kalau dalam mimpi, anda melihat ada seekor kuda yang melompat-lompat, maka mimpi tersebut sebagai pertanda bahwa anda akan terbebas dari belenggu yang selama ini menghantui.
? Kalau dalam mimpi, anda merasa memelihara kuda di dalam rumah, maka mimpi tersebut seagai pertanda bahwa anda akan mendapatkan seorang anak yang sangat arif terhaapp siapa saja. Dan The Man v1.0.6 MOD APK Premium Terupdate 2016 Gratis.

Terima kasih telah mengunjungi KOMETAF BLOG. Jika ada kekurangan dari apa yang admin tuliskan ini, Admin Mohon Maaf sebanyak-banyaknya dan semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi kita semua, Amin. Kunjungi juga Artikel selanjutnya tentang RAHASIA MIMPI selanjutnya.


Tafsiran Mimpi Melihat Kuda dalam Mimpi(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tafsiran Mimpi Melihat Kuda dalam Mimpi"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!