Macam-Macam PC dan Pengertiannya


Macam-Macam PC dan Pengertiannya(Direct Link)

Macam-Macam PC, Pengertian dan contoh PC

1. PC Desktop.
    Merupakan komputer yang berdesign untuk digunakan sehari-hari jadi penggunaannya tidak terlalu berat. PC ini biasanya sering ada di rumah seseorang yang berspek ringan karena pemakaian PC ini yang ringan.

2. PC Builtup.

    Merupakan Komputer yang dibangun atau dirakit oleh 1 perusahaan dengan hardware yang sama. Biasanya PC ini hemat terhadap listrik, daya tahan terhadap benturan juga bagus dan bentuknya yang praktis dengan Spek yang sama dengan PC rakitan. Namun PC ini tidak dapat di UPGRADE HARDWARE secara sembarangan dan Spek yang minimalis sehingga tidak fokus pada gaming. Kunjungi kumpulan BBM MOD.

3. PC Rakitan.

    Merupakan sebuah komputer yang dirakit sendiri, entah itu dari perusahaan atau individual ya.
 Kelebihan PC Rakitan :
    Harga relatif lebih murah dari harga pc builtup baru dan kita dapat memainkan spek dan kapasitas untuk memainkan harga sesuai dengan kantong yang kita miliki
    Bisa diupgrade kapan saja, misal upgrade processor dan upgrade vga card
    Jika ada kerusakan, mudah penanganan dan hardware dapat dengan mudah kita beli di pasaran

Kekurangan PC Rakitan :
     Boros Listrik
    Tidak tahan banting
    Tidak tahan terhadap listrik misal jeglek, mati listrik atau listrik naik turun (Biasanya motherboard sering rusak, harddisk bad, psu mati dan memori error)
    Dengan spek yang sama dengan pc builtup, performa masih lebih bagus pc rakitan, terutama untuk koneksi internet atau jaringan
Kunjungi KUMPULAN GAME DAN APLIKASI UPDATE 2016.

4. PC Gaming.
  
 

  Merupakan PC yang dibuat untuk fasilitas atau mendukung bermain game agar lebih kuat terhadap game-game berat seperti PES 2016. Jadi Pembuatan PC ini didesign dengan RAM dan VGA Card yang lebih bagus tentu agar memenuhi tujuan dibuatnya PC ini. Perakitan PC ini berkisaran 4 juta-an.

5. PC Server.
    Merupakan PC yang dibuat atau didesign untuk digunakan sebagai SERVER, nah karena dibuat dengan tujuan itu PC ini harus kuat karena tidak pernah atau jarang dimatikan jadi selalu dalam keadaan hidup.  PC Server ini sering miris dan paling besar peluangnya untuk tersebar virus jadi jika anda pengguna PC ini anda harus menggunakan Anti Virus yang Pro bukan yang bajakan ya. Supaya dapat melindungi PC anda dari serangan virus dan para HACKER.

6. PC All in One.

    Merupakan PC rakitan yang dibuat untuk user / pengguna yang tidak ingin ribet. PC ini biasanya ada motherboard besarnya, harddisk, memori, lcd jadi 1. Yang terpisah hanya Mouse dan Keyboard saja. Harga berkisaran 4 -6 jutaan gusy.


Macam-Macam PC dan Pengertiannya(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-Macam PC dan Pengertiannya"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!