Battle Tales Mod Apk Terbaru v1.5.0 for Android Update Full Unlimited


Battle Tales Mod Apk Terbaru v1.5.0 for Android Update Full Unlimited(Direct Link)


Download Battle Tales Apk Mod Update 2016| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat gamers dimanapun sobat berada. Pada pagi ini admin akan membagikan sebuah game terbaru yang telah dimodifikasi dalam versi terbaru. Game yang admin maksudkan ialah Game Mod Battle Tales Apk Latest Version ini. Game ini sendiri baru diperbarui atau dirilis versi terbarunya dengan developer game ternama yakni  Camel Games sobt. Game Battle Tales Apk Mod Unlimited Money ini bergenre game RPG sobt, jadi buat para gamers yang suka dan ngaku pecinta game role playing, admin rekomendasikan game yang satu ini untuk sobat gamers semua. Sangat disayangkan jika sobat gamers mengabaikan game yang satu ini.

Download Battle Tales Mod Free Download Desember 2016 ini sangat dicari oleh para gamers pada saat ini sobt, selain memiliki tampilan grafis yang epik, game yang satu ini memiliki fitur terbaru yang keren dan wajib dicoba. Game Battle Tales Apk Premium Gratis Download ini akan menemani sobat gamers kapanpun sobat gamers ingin memainkan game yang satu ini. Game ini memiliki karakter dengan kehidupan yang nyata dengan animasi yang keren, dalam bermain game ini sobat gamers bukan hanya disuguhkan sebuah tampilan dan permainan yang keren di Battle Tales Mod Apk Hacked ini, Namun sobat akan merasakan sebuah efffect audio yang sangat pas dan membuat permainan ini menjadi semakin nyata dan menarik untuk dimainkan. Oke sobt, silahkan langsung saja download game Mod ini dilink download yang admin telah sediakan dibawah.

Apa yang akan dimainkan :

  • [Petualangan PVE]: tahap normal dan elit dipenuhi dengan tugas murah hati bermanfaat bagi Anda untuk menemukan dan lengkap.
  • [Arena PVP]: Arena adalah tempat yang kompetitif untuk memenangkan pertempuran dan mengisi Anda dengan kehormatan dan kebanggaan.
  • [Puncak Loot]: Pilih saingan kompetensi yang sama, menjarah buah peralatan ilahi mereka dan menempa yang baru Anda sendiri.
  • [Menara Magical Vines]: Tantang monster dari tanaman merambat magis, dan Emas dan ristal Magical sebagai imbalan.
  • [Dancing Party]: Memiliki kencan buta dengan seorang putri atau pangeran! Ambil istirahat dari pertempuran dan menikmati beberapa tarian dan bunga, dan mendapatkan beberapa emas dan berlian di sepanjang jalan.
  • [Guild Clash]: Memimpin guild Anda untuk berperang melawan rival, menaklukkan benteng, dan memperluas wilayah Anda.

Screenshot :


New outfits are available.

  1. Player's character now can be upgraded to golden.
  2. a few outfits added
  3. A new event Guild War is coming
  4. Some bugs fixed

-------------------Terima kasih telah mengunjungi kometaf.blogspot.com-------------------
---------------------------------------------------

Link Download


Battle Tales Mod Apk Terbaru v1.5.0 for Android Update Full Unlimited(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Battle Tales Mod Apk Terbaru v1.5.0 for Android Update Full Unlimited"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!